Link Video Skandal Hanna Anisa UI yang Tersebar di Sosial Media

Skandal yang menimpa wanita cantik yg belakangan diketahui adalah salah satu alumni dari UI saat ini jadi perbincangan hangat ditanah air dan menjadi trending di mesin pencarian dan di beberapa jejaring sosial media.

Munculnya tren yang menempatkan pemberitaan Hanna Anisa menjadi yang paling populer belakangan ini karena banyaknya para netizen yang kepo dan ingin mencari tau link video nya.

Menurut beberapa sumber, video yang tersebar ada beberapa versi namun yang paling populer adalah versi 5 menit.

Dengan tren nya pemberitaan ini kasus skandal Hanna Anisa juga kini menjadi headline di beberapa pemberitaan di tanah air.

Belum diketahui secara pasti siapa yang menyebarkan video Hanna Anisa yang sedang melakuakan tindakan yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik itu.

Peran sosial media dalam tersebarnya video hanna anisa tentu memiliki andil yang sangat besar, karena pertama kali video itu muncul disalah satu akun sosial media.

Rupanya pemberitaan yang sedang tren tentang hanna anisa ini kini membuat masyarakat Indonesia sibuk mencari tahu keberadaan link video nya, Tidak heran itulah alasan kenapa berita tentang hanna anisa paling banyak dicari oleh sebagian netizen.

Kemunculan berita yang sedang tren ini tentu nantinya bisa berdampak negatif terhadap remaja indonesia, dengan pesatnya perkembangan tekhnologi saat ini dikhawatirkan para remaja bisa dengan bebas mengakses hal-hal yang tidak selayaknya

Namun rupayanya sampai saat ini skandal video hanna anisa masih banyak dicari oleh para netizen, untuk para netizen yang ingin tahu video nya mohon maaf saya tidak bisa menampilkan disini.

Silahkan anda tinggalkan pesan di kolom komentar

Sumber : Sosmediabuzzer

0 Response to "Link Video Skandal Hanna Anisa UI yang Tersebar di Sosial Media"

Post a Comment